Mohon Maaf

19 09 2012

Kepada pengunjung blog ini, saya mohon maaf atas tidak terjalinnya komunikasi dua arah antara saya dengan pengunjung, dikarenakan kesibukan saya sekarang jadi tidak aktif lagi menulis di blog. Selain itu, mungkin juga (mungkin ya..) karena nama blog sudah tidak sesuai lagi karena saya sudah tidak di Manado. Rencananya saya akan melakukan migrasi (yah, masih dari free-blog ke free-blog lagi, karena masih blom kuat beli domain n hosting :p). Jika membutuhkan saya (ingat ya, jika butuh! :)) bisa add saya di facebook.com/denmaz.


Actions

Information

2 responses

21 11 2012
william

bro widodo saya mw ngobrol ni seputar atc , enaknya gimana ya bro…atau balas ke email saya aja bro

8 04 2013
Wahyu

Ada akun FB pak? Silahkan kirim pesan di akun saya: facebook.com/denmaz🙂

Leave a Reply

